Kembali Bermain, Dybala Dapat Pujian dari Allegri

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Paulo Dybala kembali bermain setelah mengalami cedera paha yang membuatnya absen sejak Oktober lalu. Dybala diturunkan oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat menang atas Torino 3-1, Minggu, 11 Desember 2016. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Dilansir dari Soccerway, meski hanya bermain 19 menit namun Dybala mampu memberikan permainan terbaiknya. Bahkan ia turut andil dalam proses terjadinya gol ketiga Juventus yang dicetak oleh Miralem Pjanic. 

Allegri pun memberikan pujian kepada Dybala. Cedera Dybala didapat saat ia bermain di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Dyabala bermain luar biasa, dan langsung menemukan bentuk permainannya. Saya memahami ketika Mario Mandzukic tidak senang diganti, tapi saya membutuhkan kualitas teknis yang lebih bagus," kata Allegri.

Sementara itu, Allegri juga memuji penampilan dari Gonzalo Higuain. Dimana dalam laga tersebut, ia mencetak 2 gol. 

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Saya senang dengan cara Higuain bermain, bahkan ketika ia tidak mencetak gol. Karena Higuain selalu memberikan kontribusi yang besar. Saya tahu ia bermain untuk mencetak gol, tapi bukan itu satu-satunya Juventus mendatangkannya," ujar Allegri.

(mus)
 

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024