Lawan Roma, Juventus Incar 25 Laga Kandang Tidak Terkalahkan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, Bianconeri harus meneruskan tren positif pada pertandingan kadang, saat menghadapi AS Roma, Minggu 18 Desember 2016 dini hari WIB. Allegri mengatakan, dalam benaknya tidak ada hasil imbang saat melawan Roma dalam laga Serie A. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dikutip dari Soccereway, Juventus unggul empat poin dari Roma pada klasemen sementara Serie A. Bianconeri menduduki peringkat satu, klasemen Serie A dengan 39. 

"Hasil imbang bukan hasil yang memuaskan. Sebab ini merupakan pertandingan penting, sehingga kami harus menang," kata Allergri. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Bianconeri tidak terkalahkan dalam 24 laga kadang di Juventus Stadium di Serie A. Dan melawan Roma merupakan laga kadang terakhir mereka di tahun 2016. 

Allegri menambahkan, sampai saat ini Juventus belum pernah meraih hasil imbang di kandang. Menurut Allegri, ia pun mengincar kemenangan pada laga kandang, sebelum libur Natal. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini adalah persaingan langsung. Kami harus memenangkan dua laga sebelum libur Natal, sebab dengan meraih kemenangan akan tetap menjaga peluang meraih trofi akhir musim nanti," jelas Allegri.  

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024