Szczesny Akui Roma Sulit Kejar Poin Juventus

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Juventus makin mantap di puncak klasemen Serie A usai mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0. Kiper I Lupi, Wojciech Szczesny, mengakui bila timnya saat ini akan makin kesulitan mengejar Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kekalahan tersebut membuat Roma gagal memangkas selisih poin dengan Juventus. Sang juara bertahan itu berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin, atau unggul 7 poin atas Roma di posisi 2.

Szczesny menilai Roma memang memiliki perbedaan cukup mencolok dengan I Bianconeri. Kini, mantan kiper Arsenal itu sadar akan sulit bagi Roma untuk mengejar ketertinggalan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Belum lagi Roma dibayangi oleh Napoli dan Lazio yang hanya kalah 1 poin.  "Di antara kami dan Juventus bukan hanya ada perbedaan dalam kualitas, tapi juga mentalitas," kata  Szczesny dikutip Football Italia.

"Di atas lapangan, kami harus menjadi pria dewasa, bukan bocah. Kami hanya bermain bagus setelah gol mereka, dan sekarang jarak poin akan sulit untuk dikejar kembali," sambungnya.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Kompetisi memang masih cukup panjang, dan Roma memiliki peluang untuk mematahkan dominasi Juventus. Selanjutnya, pasukan Serigala Ibu Kota itu akan menjamu Chievo pada Jumat 23 Desember 2016. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024