AC Milan Ingin Laga Supercoppa Italia Ditunda

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan ingin pertandingan Supercoppa Italia di Doha, Qatar ditunda. Milan akan menghadapi Juventus di Supercoppa Italia, JUmat 23 Desember 2016.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alasan Milan ingin menunda pertandingan di hari Jumat karena penerbangan mereka tertunda. Dikutip dari Soccerway, Milan seharusnya terbang ke Qatar pada hari Selasa, 20 Desember 2016. 

Namun penerbangan mereka kemudian ditunda karena masalah teknis. CEO AC Milan, Adriano Galliani mengatakan, penundaan tersebut merupakan masalah serius bagi timnya. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami menderita karena masalah serius. Juventus telah berada di Qatar. Kami tiba di sana pada malam hari, dan kami hanya memiliki waktu sekali untuk berlatih sebelum laga," kata Galliani. 

Setelah adanya penundaan pada hari Selasa, Milan direncanakan terbang ke Qatar pada Rabu, 21 Desember 2016. Kabar yang beredar Milan akan menolak untuk terbang jika masih ada masalah. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024