Pesawat Sempat Delay, Milan Susul Juventus ke Qatar

Pemain AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Laga Supercoppa Italia yang mempertemukan Juventus melawan AC Milan akhirnya akan dihelat sesuai jadwal. Pertandingan ini akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat 21 Desember 2016.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebelumnya, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani berharap, laga melawan Biaconeri ditunda. Penyebabnya, pesawat yang ditumpangi pemain Rossoneri mengalami delay, dan harus tertahan di London karena kendala teknis.

Galliani menilai, penundaan penerbangan ini bisa menjadi masalah serius untuk Milan. Itu karena, Milan hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan tim. Sedangkan para pemain Juventus sudah tiba di Qatar.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Para pemain Milan akhirnya harus kembali ke Milan, dan menjalani sesi latihan. Beruntung, akhirnya mereka dipastikan akan menyusul Juve ke Qatar.

Menurut laporan Calciomercato.com, skuat Milan akan terbang ke Qatar sore hari ini, Rabu 21 Desember 2016, pukul 14.00 waktu setempat. Tim besutan Vincenzo Montella akan berangkat dari Malpensa Airport, Milan.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Ini berarti, spekulasi mengenai penundaan laga ini terbantahkan. Duel Milan melawan Juventus tetap akan dihelat sesuai jadwal.

(mus)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024