Ambisi Juventus Akhiri 2016 dengan Trofi Piala Super Italia

Para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akan memperebutkan trofi Piala Super Italia pada Jumat 23 Desember 2016 di Doha, Qatar. Gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio, berharap timnya keluar sebagai juara.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus tampil sebagai juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sedangkan Milan sebagai runner up di final Coppa Italia. Milan sendiri memiliki catatan cukup bagus kala berjumpa si Nyonya Tua.

Pasukan Vicenzo Montella tersebut berhasil menang 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim, Oktober lalu. UntukĀ itu, Marchisio enggan menganggap enteng Milan dan tetap memberikan permainan terbaiknya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini satu pertandingan saja. Kami menghadapi sebuah tim yang sudah tampil bagus dan kami harus waspada agar bisa membawa pulang trofi," ujar Marchisio, kepada Tuttomercatoweb.

"Kami tak boleh menganggap enteng siapa pun. Milan, Inter, dan Genoa membuktikan hal ini: ketika tidak ada konsentrasi, kami berisiko kalah dari tim mana pun," ujarnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dia menegaskan bila tim asuhan Massimiliano Allegri tetap menargetkan kemenangan. Juventus ingin menutup 2016 dengan trofi.

"Targetnya menang, kekuatan dari tim kami adalah hal ini. Kami ingin menutup 2016 dengan trofi lainnya," katanya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya