Striker Juventus: Duel Lawan Milan Kali Ini Berbeda

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akan memperebutkan trofi Piala Super Italia pada Jumat 23 Desember 2016 di Doha, Qatar. Striker I Bianconeri, Paulo Dybalam menilai, duel kali ini berbeda dari laga sebelumnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus tampil sebagai juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sedangkan Milan sebagai runner up di final Coppa Italia. Milan sendiri memiliki catatan cukup bagus kala berjumpa si Nyonya Tua.

Pasukan Vicenzo Montella tersebut berhasil menang 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim, Oktober lalu. Pada laga tersebut, gol Juventus yang dicetak Miralem Pjanic dianulir wasit secara kontroversial.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Pertandingan melawan Milan sebelumnya mungkin akan diingat untuk gol Pjanic yang dianulir, yang sebenarnya bisa saja mengubah hasil akhir," kata Dybala, dilansir Football-Italia.

"Pertandingan hari Jumat besok akan menjadi sebuah duel yang berbeda. Kami baru saja melalui sebuah tren positif dan kami sekarang memperlihatkan permainan yang bagus," ujarnya menambahkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus sendiri tengah dalam performa cukup baik, dengan mencatat empat kemenangan  beruntun di semua kompetisi. Itu menjadi modal bagi Juventus dalam meraih trofi perdana di tahun ini.

"Kami bekerja dengan brilian sejauh ini, tapi kami tak boleh berpuas diri. Kami sudah ditunggu sebuah duel besar dan kami yakin dengan peluang kami untuk memenangi Piala Super lagi," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya