Dybala Bakal Jadi Penentu di Piala Super Italia

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauloDybala_JR

VIVA.co.id – Bintang Juventus Giorgio Chiellini menilai Paulo Dybala akan menjadi penentu saat menghadapi AC Milan di Piala Super Italia, Jumat besok, 23 Desember 2016.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Di kedua tim ada sosok yang bisa menjadi penentu. Bagi kami, dia adalah Dybala. Dan bagi Milan, itu adalah mistar gawang," kata Chiellini dilansir Football Italia.

"Kami harus tampil total selama 90 menit. Pertandingan ini (melawan Milan di final) berbeda dari laga di sepanjang musim di liga," tutur bek veteran Italia itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di pertemuan terakhir kedua tim, Juventus harus mengakui keunggulan Milan. Kala itu, Juve ditekuk 0-1 oleh Milan. Kekalahan yang bisa menjadi pelajaran menurut Chiellini.

"Itu kekalahan yang sangat buruk. Dan hasil laga itu ditentukan sejumlah insiden (gol sah Miralem Pjanic yang dianulir wasit). Tapi itu juga bukan performa terbaik kami," katanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dan laga itu memberikan pelajaran jika kami tidak tampil selayaknya di sebuah laga besar, kami tidak akan menang. Milan sangat pantas berada di posisi saat ini," katanya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024