Juventus Isyaratkan Boyong Gelandang Tersisih Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – James Rodriguez semakin santer diisukan akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak betah selalu dicadangkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Premier League awalnya diyakini menjadi tujuan James. Sedangkan tim peminatnya adalah Arsenal, Manchester United dan Chelsea.

Tapi perkembangan terbaru, dia juga dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus. Dan menariknya, Direktur Umum 'Si Nyonya Tua' Beppe Marotta menyatakan peluang ke arah sana sangat terbuka karena sekarang Juventus tengah membangun proyek ambisius dan memiliki kekuatan dan memadai.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Itu (transfer James) tergantung apa yang akan kita lakukan nanti," kata Marotta dikutip Calciomercato.

"Kita harus menghormati neraca keuangan. Tapi yang jelas Juventus dalam posisi terbaik seperti klub papan atas lain dan selalu memiliki target ambisius," sambungnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Marotta membandingkan Juventus lima musim lalu yang kesulitan mendapatkan pemain kelas wahid. Untuk sekarang, mereka telah membuktikan sanggup mendatangkan penggawa berkualitas macam Miralem Pjanic dan mencetak pemain termahal di Italia, Gonzalo Higuain.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024