Duka Juventus Bertambah Usai Ditekuk Milan

Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem Al Omari

VIVA.co.id – Kabar buruk menimpa Juventus yang baru saja mengalami kekalahan dari AC Milan di ajang Supercoppa Italia 2016. Bek andalan Juve, Alex Sandro mengalami cedera dan harus absen dalam waktu yang lama.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Alex Sandro berjalan tertatih-tatih dalam laga yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Jumat 23 Desember 2016. Bek internasional Brasil ini digantikan oleh Patrice Evra di menit 33.

Juve gagal merebut gelar Supercoppa Italia. Mereka kalah 3-4 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan babak tambahan waktu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Setelah meninggalkan lapangan di babak pertama di Piala Super Italia, hari Jumat, tes medis menunjukkan bahwa Alex Sandro mengalami tegang otot fleksor di paha kanannya," demikian bunyi pernyataan situs resmi Juventus.

"Kondisi fullback Brasil ini akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tak disebutkan berapa lama Alex Sandro harus absen. Namun, setidaknya dia harus beristirahat 2-3 pekan.

Untungnya, kompetisi saat ini tengah memasuki libur musim dingin. Juve baru bertanding pada 8 Januari 2017, melawan Bologna di Juventus Stadium.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024