Gelandang Liverpool Mendekat ke Inter Milan

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. The Reds sepertinya tak akan menghalangi langkah pemain asal Brasil ini untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Lucas hanya tampil tiga kali sebagai starter bersama Liverpool, di Premier League musim ini. Sementara itu, di semua kompetisi, pemain asal Brasil ini hanya tampil dalam 11 pertandingan.

Seperti dilansir The Guardian, kondisi ini membuat Inter ingin mendapatkan Lucas di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. La Beneamata akan meminjam mantan pemain Gremio ini, hingga akhir musim ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Lucas merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran Inter. Selain itu, La Beneamata juga membidik Lassana Diarra (Marseille), John Obi Mikel (Chelsea), Milan Badelj (Fiorentina), dan Luiz Gustavo (Wolfsburg).

Lucas sudah membela Liverpool sejak 2007. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini kesulitan menembus posisi inti di bawah kendali Juergen Klopp.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Di posisi bek tengah, Klopp lebih memilih Joel Matip dan Dejan Lovren. Sedangkan di posisi gelandang tengah, Lucas kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Emre Can, Kevin Stewart, dan Marko Grujic.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024