Medhi Benatia Tegaskan Bertahan di Juventus

Bek Juventus, Medhi Benatia rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / David Gray

VIVA.co.id - Medhi Benatia menepis rumor kepindahannya dari Juventus pada bursa transfer Januari nanti. Bek asal Maroko mengaku masih ingin bertahan bersama I Bianconeri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sejak dipinjam dari Bayern Munich, Benatia memang jarang mendapat banyak kesempatan bermain. Selain karena cedera, dia juga kala saing dengan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Sejauh ini, Benatia baru tampil tujuh kali di Serie A musim ini. Kondisi tersebut membuat Benatia disebut-sebut akan pergi meninggalkan Juventus pada Januari nanti.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Marseille dan Spartak Moskow disebut-sebut tertarik memakai jasa bek berusia 29 tahun ini. Akan tetapi, Benatia menyatakan tidak ada niat untuk meninggalkan Juventus.

"Pertama, saya fokus bermain bagus di Piala Afrika, yang merupakan target besar saya, dan kemudian saya akan kembali dengan ambisi untuk siap main. Setiap kali saya bermain, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik," ujar Benatia kepada Sky Sport Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Sekarang (Massimiliano) Allegri memilih yang lain, dan saya menghormati keputusannya. Saya selalu menghormati keputusan pelatih," sambunganya.

Benatia mengaku siap bila dipercaya oleh Allegri pada laga berikutnya. Dia tidak akan menyerah untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama I Bianconeri.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024