Didepak West Ham, Bomber Juventus Diburu 3 Tim Serie A

Penyerang Timnas Italia, Simone Zaza.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Simone Zaza dipastikan akan kembali ke Italia. West Ham United menolak melanjutkan kontrak pinjaman yang seharusnya rampung pada akhir musim nanti.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus sebagai pemilik diyakini ogah menampung sang pemain. Zaza sendiri juga ogah pulang ke sana karena takut tak mendapatkan kesempatan bermain.

Solusinya kini dia harus mencari klub baru. Ayah sekaligus agen pemain berkepala plontos itu, Antonio Zaza mengaku sudah mendapatkan sejumlah tawaran buat putranya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tiga tim yang sudah menyatakan minat adalah Fiorentina, Genoa dan AC Milan. Namun untuk sekarang Zaza belum bisa mengambil keputusan.

"Fiorentina mungkin bisa menjadi tempat bagus. begitu juga dengan Genoa. Tapi kami belum memilih," kata zaza senior dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Untuk Milan, mereka mengontak sejak musim panas. Belum ada hal bau sekarang. Kami mungkin senang jika mereka membuka pembicaraan," sambungnya.

Sebelum ini Zaza sempat diisukan akan diboyong ke Valencia oleh Cesare Prandelli. Namun hal itu gagal terlaksana karena mantan pelatih Timnas Italia tersebut lebih dulu mundur dari jabatan entrenador Los Che.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya