Valencia Bidik Dua Pemain Juventus

Pemain belakang Juventus, Patrice Evra (kostum putih)
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Valencia mulai bergerak di bursa transfer musim dingin 2017 ini. Los Che membidik dua pemain Juventus, Simone Zaza dan Patrice Evra.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Menurut laporan Sky Sport Italia, pihak Juventus mengadakan pertemuan dengan direktur Valencia, Jesus Garcia Pitarch, Kamis 5 Januari 2017. Pertemuan dilakukan untuk membicarakan kemungkinan transfer Zaza dan Evra.

Valencia diketahui sudah lama tertarik dengan Zaza. Pemain yang kini dipinjamkan ke West Ham United ini meminta waktu beberapa hari untuk berpikir.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Zaza tak mau kembali membuat kesalahan. Sebab, dia gagal total saat berlabuh ke West Ham. Pemain 25 tahun ini gagal mencetak satu pun gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Evra sudah beberapa kali digosipkan akan meninggalkan Bianconeri. Namun, pemain asal Prancis ini diprediksi akan pulang kampung ke Manchester United.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Valencia baru saja ditinggalkan pelatih Cesare Prandelli yang mengundurkan diri. Los Che terpuruk di peringkat 17 La Liga, dengan 12 poin dari 15 pertandingan.

(mus)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024