Agen Striker AC Milan Bantah Spekulasi Pindah

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Agen Carlos Bacca mengeluarkan bantahan, untuk mengakhiri rumor bakal hengkangnya penyerang asal Kolombia, itu dari AC Milan. Sergio Barila menegaskan bahwa kliennya itu tak punya alasan untuk pergi.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Dilansir dari ESPNFC, Senin 9 Januari 2017, mantan pemain Sevilla itu diisukan bakal kembali ke Spanyol. Beberapa klub Premier League, antara lain West Ham United juga disebut tertarik, setelah mereka mengakhiri peminjaman Simone Zaza.

Namun, Barila membantah semua isu. "Alasan apa yang dia miliki untuk pindah pada Januari? Saat ini tidak ada alasan mengapa dia harus meninggalkan AC Milan. Dia dan keluarganya bahagia di Italia," ujarnya.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

"Klub puas dengan performanya. Dia baru memenangkan trofi pertamanya (Piala Super Italia) bersama Rossoneri. Saya ulangi, dia mau tetap bersama Il Diavolo," ucap Barila. Namun, saat ini Bacca mulai kehilangan tempatnya di tim inti.

Striker berusia 30 tahun itu memulai musim ini dengan hattrick ke gawang Torino. Dia mencetak total enam gol dalam tujuh laga pertamanya di Serie A. Namun, setelah itu tidak lagi bisa menambah golnya.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Bacca pun mulai kehilangan posisinya sebagai starter dari Gianluca Lapadula. Barila menegaskan Bacca tidak menjadikan situasinya sebagai alasan hengkang. Dia masih berniat untuk merebut lagi tempatnya di AC Milan.

"Dia salah satu pemain yang kembali paling cepat untuk latihan setelah Natal. Bukan hanya dia adalah model pemain yang profesional, tapi karena dia ingin mencetak banyak gol. Carlos akan segera kembali mencetak gol lagi," ujarnya. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Erling Haaland

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Gelandang Arsenal, Jorginho menegaskan timnya tidak terpengaruh oleh amukan striker Manchester City Erling Haaland.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024