Edin Dzeko Terbukti Bukan Mata Duitan

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Sepak bola China kembali menebar teror bagi klub-klub Eropa. Dengan gaji tinggi, tidak sedikit pemain yang kepincut untuk memilih hijrah dari klub asalnya. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Kali ini bintang AS Roma, Edin Dzeko yang menjadi sasaran klub China, Tianjin Quanjian. Dia sudah mendapat racun dengan gaji 16 juta euro atau setara dengan Rp228 miliar per musim. 

Namun tawaran tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Hal ini diungkapkan oleh agen Dzeko, Irfan Redzepagic yang mengaku jika kliennya tak tertarik dengan gaji selangit yang ditawarkan. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Saya tidak menyetujui mengenai teori gaji tinggi untuk klien saya. Dia saat ini tengah baik-baik saja dan bahagia degan Roma," kata Redzepagic, seperti dilansir Fourfourtwo.

"Dia memiliki musim yang baik, menciptakan gol dan memiliki tujuan penting dengan Roma. Untuk tim China yang menginginkan Dzeko itu merupakan hal yang mustahil, saya sampaikan kebenaran," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dzeko resmi berseragam Roma di musim 2015/2016 lalu. Dia diboyong dari Manchester City dengan mahar 11 juta euro atau setara dengan Rp157 miliar. Penampilannya terbilang impresif, di musim ini dia sudah dipercaya tampil di 19 laga Serie A dan mencetak 13 gol. 


(ren)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024