Niang Buka Peluang Tinggalkan AC Milan

Pemain AC Milan, M'Baye Niang.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - M'Baye Niang besar kemungkinan akan segera meninggalkan AC Milan. Pelatih I Rossoneri, Vicenzo Montella, mengatakan bila Niang tengah mendiskusikan masa depannya dengan manajemen klub.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Belakangan, nama Niang memang dikaitkan dengan beberapa klub asal Premier League. West Ham United, Crystal Palace, dan Everton disebut tertarik memakai jasa penyerang berusia 22 tahun itu.

Namun media-media di Italia juga mengabarkan bila Niang masuk bidikan tim di Serie A. Montella sendiri memastikan bila Niang memang tengah membuka peluang untuk meninggalkan San Siro pada musim dingin ini.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Niang mungkin akan meninggalkan klub. Dia sedang mendiskusikannya dengan manajemen. Itulah mengapa saya pikir dia tidak akan ada di daftar skuat untuk ke Turin," ujar Montella di situs resmi Milan.

Apabila Niang bertahan, Montella tetap akan memperlakukannya seperti pemain lain. Niang sudah tampil 18 kali di Serie A musim ini dan mencetak tiga gol.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Kalau dia bertahan, saya akan memperlakukannya seperti pemain-pemain lain. Dia melewati naik turun selama kariernya dan yang sama sudah terjadi tahun ini," kata mantan pelatih Fiorentina ini. (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024