Dapat Investor 'Kakap', Inter Mulai Incar Pemain Bintang

Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Masuknya Sunning Group sebagai investor anyar Inter Milan, tampaknya memberikan udara segar bagi sisi finansial La Beneamata. Dengan sokongan finansial besar, Inter sudah mulai membidik para pemain bintang untuk diboyong musim depan.

Legenda Inter Milan Marah, Lukaku Dicap Pengkhianat

Sejumlah nama masuk dalam radar bidikan Inter. Domenico Berardi (Sassuolo), Andrea Belotti (Torino), dan Federico Bernardeschi, jadi tiga nama yang membuat manajemen Inter kepincut.

Ketertarikan Inter kepada tiga pemain tersebut dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden sekaligus legenda hidup Inter, Javier Zanetti. 

Terungkap, Sosok yang Bantu Timnas Indonesia Bisa Hadapi Argentina

Pria asal Argentina ini menegaskan jika pemain muda asal Italia adalah prioritas utama bagi timnya. Meskipun, Zanetti tak menampik jika akan ada incaran baru untuk pemain asing.

"Tidak masalah jika ada pemain Italia atau pemain asing. Jika kami memiliki 11 pemain asing bersama Inter, itu juga tidak masalah. Prioritas kami adalah untuk mendatangkan pemain muda, dan pemain Italia," ujar Zanetti dikutip Calcomercato.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

"Saya sangat menyukai Berardi, Bernardeschi, dan Belotti. Tapi, jika kami menginvestasikan pemain muda, kami harus bersabar juga untuk menunggu mereka," katanya.

Usai mendepak Frank de Boer dari kursi pelatih, Inter terus menunjukkan tren positif. Dalam 10 laga terakhir di ajang Serie A, Inter mampu menyabet sembilan kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan. 

Berkat catatan tersebut, armada I Nerazzurri mampu merangsek naik ke posisi atas klasemen sementara Serie A, dengan raihan 48 poin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya