Allegri Sukses Bawa Juventus ke Puncak Performa

Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Massimiliano Allegri dinilai sukses membawa Juventus ke puncak performa di musim ini. Si Nyonya Tua semakin berpeluang memenangi treble winners, setelah menang 2-0 atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero melihat perkembangan positif skuat asuhan Allegri musim ini. Dengan materi pemain mumpuni, pemain berjuluk Il Pinturicchio dengan yakin mengatakan, saat ini Si Nyonya Tua sebagai tim terkuat di dunia.

"Juventus telah menunjukkan bahwa secara keseluruhan mereka adalah tim terkuat. Mereka tetap fokus dan memainkan pertandingan dengan sempurna," tutur Del Piero, dikutip dari Sky Sports.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Para pemain memperlihatkan individu mereka sangat andal. Saya kira mereka semua layak mendapatkan kesuksesan seperti saat ini," ujarnya.

Pemain yang paling disorot oleh Del Piero adalah Gonzalo Higuain. Pencetak dua gol ke gawang Monaco tersebut, menurut dia, sudah tidak perlu diragukan kemampuannya dalam urusan membobol gawang lawan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Dia selalu turun di pertandingan dengan kealamian dirinya. Dia memiliki kualitas bagus, dan sekarang memberi bukti jika terus berjuang sampai titik akhir," kata pria yang mengakhiri karier profesional di Liga India itu. (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024