Salam Perpisahan Honda untuk Publik Milan

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Bintang AC Milan, Keisuke Honda, mengucapkan salam perpisahan untuk publik i Rossoneri. Dia memutuskan untuk meninggalkan AC Milan setelah musim 2016/2017 berakhir. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Usia yang tidak lagi muda (30 tahun) serta minimnya kesempatan bermain di musim ini kemungkinan besar menjadi alasan utama. Tercatat, di musim ini dia hanya dipercaya tampil di 7 laga Serie A. 

"Untuk suporter AC Milan yang saya cintai. Ini menjadi tantangan bagi saya selama 3,5 tahun terakhir, dan hal ini memberikan saya banyak pelajaran sebagai manusia," kata Honda, seperti dilansir SBS.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya akan meninggalkan AC Milan di akhir musim ini, namun saya menanti untuk kembali bertemu kalian. Saya bisa saja pensiun namun siapa yang tahu kita bisa bertemu lagi," lanjut dia. 

Honda resmi berseragam i Rossoneri di musim 2013/2014 lalu. Dia direkrut Milan dari CSKA Moskwa dengan status bebas transfer. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sejak bergabung dengan Milan, pemain asal Jepang ini sudah berkontribusi dengan membawa Milan menjuarai Coppa Italia (2015/2016) dan Super Cup (2016/2017). (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022