Eks Gelandang Madrid Mendekat ke Inter Milan

Borja Valero lakoni tes medis di Inter Milan
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan mulai bergerak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. La Beneamata selangkah lagi menggaet eks gelandang Real Madrid, Borja Valero.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kabar bergabungnya Valero sudah dibocorkan Inter lewat media sosial Instagram, Twitter, dan Snapchat. Beredar foto-foto pemain berkepala plontos tersebut tengah melakoni tes medis di Inter.

Menurut laporan Football Italia, Inter perlu merogoh kocek €5,5 juta atau setara Rp83,99 miliar demi menggaet Valero. Itu masih ditambah bonus sebesar €1,5 juta atau Rp22,9 miliar.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Valero memulai karier di tim akademi Madrid pada 1995. Namun, dia hanya tampil dua kali bersama tim senior Los Blancos.

Valero melanjutkan petualangan bersama Real Mallorca pada 2007, lalu memperkuat West Bromwich Albion pada 2008. Sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Villarreal, Valero berlabuh di Fiorentina pada 2012.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Bersama La Viola, Valero kembali menemukan sentuhannya. Lima musim dia tampil di Artemio Franchi dengan catatan 17 gol dan 42 assist dari 211 penampilan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024