Keluarga Bonucci Jadi Sasaran Kemarahan Fans Juventus

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Kabar kedatangan Leonardo Bonucci ke AC Milan, langsung mendapatkan reaksi keras dari fans Juventus. Mereka tampak tak terima, pemain idola begitu saja menyeberang ke klub rival.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Football Italia, keluarga pemain berusia 30 tahun tersebut mendapatkan serangan melalui media sosial. Martina Maccari, Istri Bonucci, bahkan dicaci maki oleh fans Juventus.

(Baca juga: Tinggal Tes Medis, Bonucci Resmi Jadi Pemain AC Milan)

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tak sampai di sana, anak Bonucci yang pada tahun lalu mendapatkan simpati besar publik karena sakit, kini jadi sasaran ejek. Makian dengan kata-kata kasar diarahkan pula kepadanya.

Hingga saat ini, Juventus sendiri belum memberikan komentar resmi. Baik di laman resmi klub, atau media sosial tidak ada satu pun yang menyebut kepindahan Bonucci ke Milan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kabarnya, Milan membeli pemain tim nasional Italia tersebut dengan harga Rp688 miliar. Dengan durasi kontrak lima tahun, Bonucci akan digaji mencapai Rp122 miliar per tahunnya.

(Baca juga: Allegri Jadi Penyebab Bonucci Hengkang ke Milan)

Bonucci menjadi pengkhianat bagi fans Juventus, juga bukan tanpa alasan. Dia akhirnya memilih hengkang, karena memiliki masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya