Moratti Kaget Lihat Aksi AC Milan di Bursa Transfer 

Para pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti terkejut dengan aksi jor-joran AC Milan dalam membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Milan telah menghabiskan uang total sebesar €211 juta untuk membeli banyak pemain. Yang terbaru adalah Leonardo Bonucci yang dibeli dari Juvetus dengan harga €42 juta..

"Milan bergerak sangat cepat. Sejujurnya, ini di luar prediksi saya," kata Moratti seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 Juli 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya tidak tahu beberapa profil pemain yang mereka beli. Tapi mereka punya pelatih bagus Vicenzo Montella dan berhasil mengatasi kasus Gianluigi Donnarumma," lanjutnya.

Meski jor-joran beli pemain, Moratti ragu Milan bisa langsung mendominasi sepakbola Italia. Sebab mereka masih harus menghadapi Juventus yang tampak pasif di bursa transfer.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Juventus selalu terlihat sangat bijak dalam melakukan pembelian. Kita lihat apakah mereka bisa bangkit dari kekalahan di final Liga Champions," jelas Moratti.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024