AC Milan Punya Dana Tak Terbatas untuk Beli Pemain

Presiden baru AC Milan, Yonghong Li (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Meski sudah mengeluarkan dana besar, AC Milan masih terus melakukan perburuan pemain. Kali ini bahkan mereka mengincar sejumlah striker top Eropa.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Di bursa transfer musim panas ini Milan sudah membeli 10 pemain dengan total dana yang sudah dikeluarkan lebih dari €200 juta. Namun itu belum membuat cukup puas.

"Kami ingin memiliki antara Andrea Belotti, Alvaro Morata atau Pierre Aubameyang," kata CEO AC Milan, Marco Fassone, seperti dilansir Soccerway, Senin 17 Juli 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Masih ada beberapa nama incaran kami yang tidak masuk halaman depan media. Kami akan mempertimbangkan jatuh ke mana akhirnya pilihan kami," lanjutnya. 

Fassone pun sesumbar klubnya punya dana tidak terbatas. Itu yang akan dia diskusikan dengan pemilik klub saat skuat Milan menjalani tur pramusim di China, pekan ini. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Untungnya kami sekarang sedang berada di China. Sehingga kami bisa berdiskusi dengan pemilik untuk memahami sumber daya klub yang tidak terbatas," jelas Fassone. (ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024