Transfer Bernardeschi ke Juventus Ibarat Proses Persalinan

Winger Juventus, Federico Bernardeschi (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Proses transfer Federico Bernardeschi dari Fiorentina ke Juventus ternyata memakan waktu yang lama. Hal itu diungkapkan agen Bernardeschi, Beppe Bozzo.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juve menebus winger internasional Italia itu dengan nilai transfer €40 juta atau Rp620,39 miliar, plus bonus. Rupanya, proses transfer ini membutuhkan waktu sekitar 9 bulan, atau sama dengan persalinan.

"Ini bukan hanya operasi transfer, ini merupakan proses persalinan. Kami bekerja mendatangkan Bernardeschi dari Fiorentina ke Juventus dalam waktu 8-9 bulan," kata Bozzo kepada Tuttosport.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami mengubah ide yang tadinya hanya khayalan menjadi kenyataan. Saya melakukan segalanya untuk Juventus, berharap kesepakatan bisa terjadi," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bernardeschi dikontrak selama lima musim. Disebutkan bahwa pemain 23 tahun itu akan menjadi salah satu bagian penting dari rencana besar Juventus di masa mendatang. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024