Kerap Digoda, AS Roma 'Ikat' Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menegaskan kebahagiaannya berada di klub Serie A tersebut. Dia telah membuat keputusan menolak tawaran dari klub lain.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Kabar terbaru menyebutkan, beberapa klub yang pernah melirik Nainggolan harus gigit jari, sebab dia telah menandatangani kontrak sampai Juni 2021. "Penting bagi saya untuk hidup dengan baik," ujar Nainggolan dilansir Football Italia, Jumat 28 Juli 2017.

Pemain keturunan batak itu menjelaskan, dia merasa bahagia di Roma, karena mendapatkan pengalaman lebih. Dia belum terpikir untuk pindah ke klub lain.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya senang di sini, mendapatkan pengalaman. Apalagi setelah mencapai kesepakatan dan terus bersama," ungkapnya.

"Saya membuktikan apa yang saya inginkan. Tahun lalu kami belum bicara soal perpanjangan kontrak ini, tapi sekarang itu terwujud. Saya sangat senang dengan semua ini," tambahnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pemain 29 tahun itu menuturkan, Roma telah menjadi klub yang kuat dalam beberapa tahun belakangan. Banyak pemain datang dan pergi, tapi itu semua adalah dinamika. "Roma adalah tim yang selalu kompetitif," kata dia.

Diketahui, beberapa klub Serie A dan Premier League beberapa waktu lalu tertarik mendatangkan Nainggolan. Inter, Chelsea dan Manchester United. Dia dilaporkan menghasilkan lebih dari € 4,5 juta per tahun.

Diberitakan sebelumnya, 12 bulan berlalu, Nainggolan belum menjalin kesepakatan apapun dengan Roma. Dia pun dikabarkan akan meninggalkan Roma, mengikuti jejak Mohamed Salah, Antonio Ruediger, dan Leandro Paredes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya