Allegri Pastikan Chelsea Takkan Bisa Gaet Defender Brasil

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id – Meski mendapat tawaran besar dari Chelsea untuk transfer Alex Sandro, Juventus nampaknya tak bergeming. Ultimatum dikeluarkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bahwa Chelsea tak memiliki peluang untuk membajak bintang 26 tahun ini. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam berita sebelumnya, Chelsea sudah bersedia menggelontorkan dana besar untuk mendapat tanda tangan Sandro. Manurut laporan Express, manajemen The Blues siap menebus Sandro dengan dana sebesar €60 juta, atau senilai dengan Rp941 miliar.

Bukan cuma Chelsea, raksasa Premier League lainnya, Manchester City, juga punya minat yang sama. Namun, City sudah lebih dulu mendapatkan Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun, bukan hal mudah bagi Chelsea untuk memuluskan langkahnya, meski punya dana besar. Sandro yang dalam 2 musim terakhir jadi andalan Juventus, tak begitu saja dibiarkan Allegri hengkang. Allegri menegaskan jika Sandro akan tetap bertahan di Turin, dan Chelsea tak memiliki peluang sedikit pun.
 
"Alex Sandro adalah pemain Juventus dan dia akan jadi salah satu yang bertahan. Tidak ada kesempatan," kata Allegri dikutip Sportsmole.

Sandro diboyong Juventus awal musim 2015/2016 dari klub elite Portugal, FC Porto. 2 gelar Scudetto dan 2 gelar Coppa Italia ikut dirasakan eks bintang Santos dan Atletico Paranaense. Total Sandro tampil dalam 75 laga dan mencetak 5 gol di semua ajang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024