Bonucci: Milan Masih Tertinggal dari Juventus dan Napoli

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan sukses mengawali Serie A musim 2017-18 dengan baik. Dengan sejumlah pemain anyar, Rossoneri sukses menang dalam dua laga pertama Serie A musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Milan sukses menekuk Crotone 3-0 di laga perdana. Sukses berlanjut, dengan mengalahkan Cagliari 2-1, Senin dini hari WIB, 28 Agustus 2017.

Hasil ini disambut baik kapten Milan, Leonardo Bonucci. Eks bek Juventus ini memuji semangat juang rekan-rekan setimnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami telah menutup pertandingan dengan penting. Perjalanan kami telah dimulai. Kemenangan ini membantu petualangan kami musim ini. Mereka menunjukkan semangat dan juga pengorbanan," kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

"Malam ini, kami membuat hal-hal berlangsung sulit. Kami membuat kesalahan. Sekarang kami perlu berbenah. Saat ada, pertandingan selanjutnya, kami harus siap," tegasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Milan saat ini bertengger di posisi 4 dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Meski melakoni start apik, Bonucci tetap merendah.

"Ini baru di awal musim. Kami perlu memperbaiki diri dan menjadi lebih dari sekadar tim. Kami tak melihat tim lain, karena Napoli dan Juventus masih sedikit berada di atas kami," ucap bek 30 tahun ini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024