Transfer Mustafi ke Inter Segera Rampung

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Terjadi silang pendapat antara Inter Milan dan Arsenal terkait proses kepindahan Shkodran Mustafi. Inter ingin Mustafi dipinjamkan, namun Arsenal meminta kesepakatan permanen.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Mirror melaporkan, Selasa 29 Agustus 2017, Arsene Wenger tampaknya bersedia melepas pemain asal Jerman tersebut. Meski The Gunners sangat antusias menyambut kedatangannya awal musim lalu.

Sementara itu, saat Inter ingin Mustafi dipinjamkan sebelum kontrak permanen, Arsenal ingin menjual Mustafi £35 juta.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Menurut Daily Mail, Mustafi dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Arsenal. Ia disebut akan menerima tawaran Inter Milan yang ingin memboyongnya.

Hingga saat ini proses negosiasi masih berlangsung. Transfer Mustafi diperkirakan selesai pada Rabu 30 Agustus 2017 waktu setempat. Ia kabarnya akan dipinjam selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Saat isu kepindahan Mustafi berembus kencang, Arsenal justru menjalani awal musim yang buruk. Mereka harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Liverpool Minggu lalu. Skuat asuhan Arsene Wenger kalah 0-4. (art)

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Declan Rice mengatakan Arsenal harus menjalani hidup dengan perasaan kecewa. Mereka belum berhasil merebut gelar juara Premier League karena kalah bersaing dari Man City.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024