Start Cemerlang, Inter Milan Belum Berani Bicara Scudetto

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Start cemerlang dilakoni Inter Milan di Serie A musim 2017-2018. La Beneamata sukses menang dalam dua laga awal, menghadapi Fiorentina dan AS Roma.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Hasil ini membuat Inter menempel ketat Juventus yang menempati puncak klasemen. La Beneamata bercokol di posisi kedua dengan enam poin dari dua laga, selisih tiga poin dari Juve yang sudah bertanding di pekan ini.

"Memenangi dua pertandingan awal membuat banyak harapan. Namun, saya akan mengatakan hal yang sama tanpa melihat hasil ini," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Hasil cemerlang ini membuat banyak yang mengunggulkan Inter untuk merebut Scudetto. Namun, Spalletti enggan berbicara mengenai hal itu.

"Saya tahu, media bekerja untuk menciptakan fenomena dan kegagalan. Jika Anda membuat 10 pelatih yang mengatakan ingin merebut Scudetto, Anda akan membuat sembilan pelatih gagal," ucap Spalletti.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Kami ingin berbicara soal sepakbola. Anda bicara mengenai hasil dan target. Saya tak ingin membuat janji. Saya hanya ingin mencoba menang di setiap pertandingan. Kami tak akan puas dengan apa pun," lanjut mantan pelatih AS Roma ini.

Inter akan menjamu tim promosi, SPAL dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 September 2017 di Giuseppe Meazza. Spalletti enggan menganggap enteng calon lawan mereka itu.

"Ada kesenjangan yang terlalu banyak antara kami dan tim papan atas musim lalu. Untuk memperkecil jarak tersebut, kami perlu mengalahkan tim seperti SPAL," ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya