Dikalahkan Lazio, Agen Donnarumma Ejek Milan

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Secara mengejutkan, AC Milan harus takluk dari Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 September 2017. Tak tanggung-tanggung, Rossoneri dipermak dengan skor 1-4.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Hasil ini tentu sangat mengejutkan, mengingat Milan cukup perkasa pada dua laga sebelumnya. Hasil ini juga membuat armada Vincenzo Montella turun posisi ke peringkat ketujuh.

Kekalahan ini, tentu membuat publik bertanya-tanya tentang proyek besar Milan yang dimulai sejak musim panas kemarin. Sebab, deretan pemain yang direkrut Rossoneri masih belum menunjukkan perubahan berarti.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Salah satu pihak yang meragukan proyek Milan adalah agen super Italia, Mino Raiola. Pria yang juga menjadi agen dari Gianluigi Donnarumma itu, justru mencibir proyek tersebut dan mengungkapkan kekesalannya pada CEO Milan, Marco Fassone dan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli, usai kekalahan telak dari Lazio.

"Saya tak memiliki masalah pribadi dengan mereka (Fassone dan Mirabelli), tetapi saya tak percaya dengan proyek yang kini sedang mereka jalankan," ujar Raiola dikutip Soccerway.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Pada laga selanjutnya, Milan akan berhadapan dengan FK Austria wina di Liga Europa. Duel akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 15 September 2017.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022