Senangnya Milan Skriniar Usai Cetak Gol Perdana di Inter

Bek Inter Milan, Milan Skriniar rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Penampilan cemerlang ditunjukkan Milan Skriniar dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 September 2017. Bek asal Slovakia ini turut membantu Inter menekuk tuan rumah Crotone 2-0 di Ezio Scida.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Inter sempat kesulitan membongkar pertahanan Crotone, hingga akhirnya Skriniar memecah kebuntuan di menit 82. Ivan Perisic melengkapi kemenangan Ka Beneamata lewat golnya di masa injury time.

Skriniar merasa senang, karena ini merupakan gol perdananya selama berkarier di Italia. Terlebih, dia membantu Inter meraih kemenangan.

Inter Milan Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Crotone

"Saya sangat senang dengan gol perdana saya di sepakbola Italia. Dan yang paling penting, kami meraih kemenangan," kata Skriniar pada Mediaset Premium.

"Ini bukanlah penampilan yang gemilang dari kami. Yang paling penting, kami mampu merebut tiga poin. Tak mudah bermain di sini. Fans mereka sangat bergairah, tapi kami mampu pulang membawa kemenangan," lanjut pemain 22 tahun ini.

Ditentang Fans, Inter Milan Batal Jajal Atletico Madrid di Israel

Ini menjadi kemenangan keempat beruntun yang diraih Inter dalam 4 laga Serie A. Hasil ini membuat tim besutan Luciano Spalletti menempati puncak klasemen Serie A dengan 12 poin, unggul 3 poin atas Juventus.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023