AC Milan Ogah Tampung Carlo Ancelotti

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Pemecatan Carlo Ancelotti oleh Bayern Munich mencuatkan isu lain. Merebak gosip, dia akan kembali ke AC Milan.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Don Carletto didepak Bayern setelah gagal membawa tim tersebut tampil impresif pada awal musim. Puncaknya, tengah pekan kemarin mereka kalah dari PSG.

Sejumlah nama pun dijagokan menjadi pengganti Ancelotti. Salah satunya Julian Negelsmann yang sekarang menangani Hoffenheim. Selain itu, disebut-sebut nama manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sementara itu, Ancelotti diyakini sudah disiapkan tempat di Milan. Dia akan digaet untuk menggantikan Vincenzo Montella yang posisinya tengah dipertanyakan publik San Siro.

Tapi, kabar itu buru-buru dibantah pihak Milan. Mereka menyatakan masih percaya penuh dengan Montella.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Sangat menyedihkan, karena Ancelotti telah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik. Tapi, saya tidak paham dengan yang dibicarakan media," kata direktur olahraga Massimiliano Mirabelli.

"Tapi saya katakan bahwa Milan punya pelatih yang lebih muda dan sama-sama bertalenta seperti Ancelotti. Kami percaya pada proyek yang dibangun Montella dan akan menyelesaikan kompetisi ini bersamanya," tutur Mirabelli dikutip Goal. (art)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024