Chelsea Ganggu Skema Juventus Amankan Karier Chiellini

Pemain timnas Italia, Giorgio Chiellini
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan karier profesional bek Juventus, Giorgio Chiellini tengah menjadi sorotan publik. Bukan hanya bagi penggemar Bianconeri, rumor soal kiprah defender berpengalaman ini juga terus diintip oleh salah satu raksasa Premier League.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Si Nyonya Tua sebelumnya telah berniat memperpanjang kontrak pilar veteran pertahanannya tersebut. Hal ini pun diyakini sebagai langkah Juve guna memagari sang pemain dari rayuan klub lain.

Menurut Calciomercato, Chelsea merupakan klub terdepan yang menantikan keputusan kiprah selanjutnya Chiellini.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Kedekatan personal sang manajer The Blues, Antonio Conte dengan mantan para anak asuhnya di Juventus ditengarai bisa menjadi jalan diplomasi menggaet bek senior ini.

Pada bursa transfer awal musim panas ini, Chelsea hampir saja bisa mendatangkan Chiellini sebelum akhirnya sosok Antonio Rudiger hadir sebagai pilihannya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Chiellini telah menghabiskan lebih dari satu dekade kiprahnya dengan Si Nyonya Tua, setelah sebelumnya bergabung dengan AS Roma pada tahun 2005.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024