Seedorf: Tak Lama Lagi, AC Milan akan Kembali Disegani

Eks gelandang AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Mantan gelandang AC Milan, Clarence Seedorf yakin Rossoneri akan kembali menuju masa kejayaan mereka. Namun, membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun kembali torehan besar tim legendaris Negeri Pizza.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sebuah konsorsium China yang dipimpin oleh Yonghong Li mengambil alih kepemilikan Rossoneri dari Silvio Berlusconi awal tahun ini. Lalu kemudian mereka menghabiskan banyak uang untuk membawa rekrutan anyar.

Milan belum mencapai ekspektasi yang diharapkan dengan skuat baru mereka. Menang 4 kali dan kalah melawan Lazio, Sampdoria, dan Roma dalam 7 pertandingan pertama mereka di Serie A.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Namun, Seedorf yakin raksasa Italia itu akan merebut kembali kejayaan layaknya masa lalu berada di bawah bimbingan Vincenzo Montella.

"Anda tak bisa selalu menang, tapi Anda bisa menjadi tim tangguh. Bahkan saat Anda terpuruk sekalipun, ini tentang bagaimana Anda mengelola permainan dan seberapa kompetitif Anda," ungkap Seedorf kepada Milan TV.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Hal-hal ini butuh waktu, meski di sepakbola modern selalu ada yang kurang. DNA juara Milan tak bisa lenyap semalaman, dan itulah yang saya maksud saat saya mengatakan Milan adalah tim pemenang," tegasnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022