Pelatih Inter: Napoli Bermain seperti Alien

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Inter Milan bermain imbang tanpa gol dengan Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menilai para pemain I Partenopei seperti alien.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bertandang ke San Paolo, Inter kalah dominasi dari Napoli dan hanya mengandalkan serangan balik saja. Alhasil, La Beneamata hanya mampu melepaskan dua tembakan yang mengarah ke sasaran dari 11 kali percobaan.

Sedangkan Napoli melepaskan 13 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke sasaran. Akan tetapi, hingga laga usai tak ada gol tercipta dan memaksa laga berakhir imbang 0-0.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dengan begini, Inter sukses mematahkan laju sempurna Napoli yang selalu menang di 8 laga sebelumnya. Walau begitu, Spalletti menilai para pemain Napoli bermain dengan cepat dan bagus dalam penguasaan bola.

"Kami tampil sangat baik, tetapi juga bisa lebih baik. Napoli pun bermain sangat bagus karena Anda terkadang merasa seperti sedang menghadapi alien. Mereka bermain satu sentuhan dan mengalirkan bola ke seluruh wilayah lapangan. Mereka punya penguasaan bola dan sepakbola yang cepat," kata Spalletti.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami sedang belajar, tapi sudah membuat langkah-langkah penting ke depan dan sejujurnya kami bisa saja memenangi pertandingan," lanjutnya, seperti dilansir Soccewarway.

Hasil ini membuat Napoli tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 25 poin. Mereka unggul dua angka dari Inter yang berada di peringkat kedua, dan Spalletti bersyukur timnya bisa pulang membawa satu poin.

"Kami menderita di beberapa momen, tapi membawa pulang sebuah hasil yang penting mengingat kami bisa saja tampil lebih bagus lagi. Kami harus kompak lebih cepat, karena ada persaingan nyata di empat besar," kata Spalletti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya