Meski Kalah, Sampdoria Sukses Bikin Inter Deg-degan

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Sampdoria memang harus menelan kekalahan 2-3 saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. Meskipun demikian, Sampdoria sempat memberikan perlawanan sengit dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza ini.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Inter sepertinya bisa menang mudah, setelah unggul 3-0 lewat gol Milan Skriniar  di menit 18, disusul dua gol Mauro Icardi di menit 32 dan 54. Namun, I Blucerchiati sanggup memperkecil skor menjadi 2-3, berkat gol Dawid Kownacki (64') dan Fabio Quagliarella (85').

"Kami membiarkan Inter melakukan serangan balik terlalu banyak, dan tak mampu menekan mereka. Di babak kedua, kami tampil lebih baik saat Inter mengendur. Kami tampil dengan intensitas yang berbeda," kata pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, seperti dilansir Football Italia.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

"Inter layak mendapatkan pujian di babak pertama, tapi di saat bersamaan kami membiarkan mereka menguasai pertandingan. Jika ada 5-10 menit lagi, kami bisa membuat Inter sangat kesulitan. Mereka benar-benar takut gagal meraih kemenangan," sambung pelatih 50 tahun ini.

Hasil ini membuat Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Napoli, yang baru bertanding melawan Genoa di Luigi Ferraris pada Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017.

AC Milan Jaga Asa Rebut Tiket Liga Champions

Sementara itu, Sampdoria menempati posisi 6. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 9 pertandingan. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Inter Milan resmi mendatangkan pemain berdarah Indonesia. La Beneamata menggaet kiper anyar Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria. 

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023