Klasemen Liga Italia: Papan Atas Memanas

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Beberapa laga di pekan ke-10 Serie A sudah rampung dilaksanakan pada Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Persaingan di papan klasemen memanas, khususnya di papan atas. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus tampil trengginas di pekan 10 Serie A dengan menaklukkan SPAL dengan skor telak 4-1, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Atas hasil ini, Nyonya Tua terus menempel dua pesaingnya di posisi pertama dan kedua, Napoli dan Inter Milan. 

Juventus berada di posisi ke-3 dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Di laga lain, Napoli sukses membendung Genoa dengan skor 3-2. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Raihan tiga poin membuat mereka menjaga jarak dari pesaing-pesaing terdekatnya. Pertanopei meraih 28 poin dari 10 laga. Sementara AC Milan mengakhiri tren minornya setelah meraih kemenangan atas Chievo dengan skor 4-1. 

Ini menjadi kemenangan perdana Milan setelah puasa kemenangan di empat laga terakhirnya. Berikut klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-30, seperti dilansir twitter resmi kompetisi: 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024