AC Milan Cetak Rekor Unik Saat Bantai Chievo

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – AC Milan mengakhiri tren buruk di Serie A usai melumat Chievo Verona 4-1 di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Kamis, 26 Oktober 2017. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ini menjadi kemenangan pertama Milan dalam lima laga terakhir di Serie A. Sebelumnya, Milan hanya mampu memetik dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Kemenangan ini pun membuat Milan berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Milan naik ke posisi delapan dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Pertandingan laga ini juga diwarnai rekor gol apik. Dilansir Football Italia, Jumat 27 Oktober 2017, Milan mencetak gol dengan operan terbanyak di Serie A musim ini. 

Terjadi saat Milan mencetak gol keempat pada menit 64. Bintang Milan, Nikola Kalinic mencetak gol setelah melalui 43 operan (passing) beruntun.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Selain Kalinic, tiga gol Milan lainnya dicetak oleh Hakan Calhanoglu (55'), Suso (36), dan gol bunuh diri Botjan Sesar (42). Sementara itu, gol hiburan tuan rumah dicetak Valter Birsa (61'). (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022