Jamu Juventus, San Siro Bakal Dipenuhi Legenda AC Milan

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Laga sarat gengsi akan tersaji di San Siro, akhir pekan ini. AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam 28 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ini menjadi laga paling dinantikan publik Italia. Sebab, duel ini mempertemukan dua klub bersejarah. Meski sejauh ini AC Milan masih tercecer di papan tengah klasemen.

Milan saat ini masih tercecer di posisi 8 dengan koleksi 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara sang tamu, Juventus, ada di posisi 3 dengan torehan 25 poin dari 10 laga.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Seperti dilansir Football Italia, laga ini sangat menarik minat publik. Terbukti tiket pertandingan yang total berjumlah 78.328 tiket sudah habis terjual. 

Selain kehadiran ribuan suporter, Milan juga mendapat suntikan semangat dengan kehadiran para legenda mereka yang akan menyaksikan langsung laga ini di San Siro.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Para legenda Milan yang dijadwalkan adalah Franco Baresi, Daniele Massaro, Paolo Maldini, Pietro Vierchowod, Mauro Tassotti dan Christian Vieri. (ren)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024