Bobol Gawang Milan, Higuain Sejajar dengan Ibrahimovic

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • EUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Sukses Gonzalo Higuain membobol dua kali gawang AC Milan dalam big match Serie A, Sabtu malam WIB, 28 Oktober 2017 di San Siro menjadikan bomber Juventus ini punya kemasan rekor anyar. Eks striker Real Madrid tersebut bahkan kini sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dua gol yang membawa Bianconeri menang 2-0 dan naik ke urutan kedua tabel klasemen sementara. Lesakan itu merupakan koleksi gol ke-100 mantan penyerang Napoli tersebut. 

Higuain pun menjadi pemain kedua yang mampu mengumpulkan 100 gol dari dua liga top Eropa setelah Ibrahimovic, seperti dilansir FOX Sports News.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Allegri Tuntut Higuain Tampil Lebih Beringas

Ini merupakan gol ke-29 Higuain untuk Juventus, dan menambahkan ke-71 golnya untuk Napoli. Sehingga menghasilkan 100 gol di Italia. Penyerang 29 tahun ini juga membukukan 107 gol untuk Real Madrid sejak tahun 2007 hingga 2013.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Ibrahimovic telah mencetak 100 gol di Serie A bersama Inter dan AC Milan dan di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ketajaman Higuain pun menuai pujian dari allenatore Juventus, Massimiliano Allegri. "Dia tidak boleh berhenti (tampil apik), dia tetap perlu memperbaiki kondisinya, dia perlu menaikkan intensitas ketajamannya terutama di level Eropa," ujar Allegri. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024