Keputusan Antonio Conte Soal Tawaran AC Milan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Desas-desus soal masa depan Antonio Conte kembali menyeruak. Dan kubu AC Milan juga yang menjadi penawar jasa eks pelatih Juventus ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebuah laporan pun berhembus terkait tawaran Rossoneri tersebut. Akhir pekan lalu, Conte pun dengan tegas menyebutkan sikapnya soal tawaran itu.

Baca juga: Conte Ungkap Kesalahan Fatal MU Saat Ditekuk Chelsea 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, gosip bakal segera hengkangnya Conte dari Stamford Bridge sempat mencuat usai deretan hasil minor The Blues dan laporan perselisihannya dengan Roman Abramovich.

"Milan? Sudah saya tinggalkan. Kami mencoba untuk tetap terkonsentrasi, karena saat ini merupakan paling krusial sampai akhir musim nanti," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea dan semata-mata ingin melakukan yang terbaik. Jika kita memiliki antusiasme ini, kita bisa berjuang sampai akhir," tegasnya.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea yang ada di urutan 4 mampu menjaga persaingan dengan Manchester United dan Spurs yang berada di atasnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024