Minati Emre Can, Juventus akan Lebih 'Perhitungan'

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah menyatakan tegas tak meminati lagi, Philippe Coutinho, Juventus sepertinya lebih tertarik dengan rekan seklub sang playmaker Liverpool itu. Ya, ada pun yang dimaksud adalah gelandang The Reds asal Jerman, Emre Can.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Namun, Bianconeri tampaknya lebih memilih untuk bersabar dalam rencana negosiasi transfer tersebut pada Januari mendatang. Juve pun enggan merogoh kocek di musim dingin dan lebih tertarik memboyong Can secara gratis di akhir musim.

Baca juga: Juventus Tak Minati Lagi Philippe Coutinho

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Rumor yang berkembang menyebutkan Can sudah mendekat ke raksasa Serie A itu pada beberapa pekan terakhir, seperti yang dilansir Football Italia

Pelatih Massimiliano Allegri pun diketahui terkesan pada performa pemain 23 tahun itu dan ingin memboyongnya ke Juventus Stadium.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Kontrak Can dengan Liverpool dijadwalkan akan berakhir musim panas mendatang. Tapi, hingga saat ini tak ada tanda-tanda sodoran kontrak baru meskipun Juergen Klopp yakin pemainnya akan tetap bertahan.

Proses pemantauan juga terus dilakoni Bianconeri guna mengintip situasi dan peluang mendaratkan Can ke Turin. Mereka pun tak mau gegabah dan lebih ingin memaksimalkan waktu dan menunggu kontrak Can jatuh tempo.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024