Maldini Gantikan Montella Nakhodai AC Milan?

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menjadi sorotan menyusul minornya performa I Rossoneri di beberapa pekan terakhir. Kabarnya posisinya sebagai pelatih akan tergeser. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Di dua musim terakhir Montella menakhodai I Rossoneri, prestasinya hanya membawa Milan meraih trofi Super Cup. Bahkan, di musim ini, Milan terseok-seok. Hingga pekan ke-11 Serie A, mereka hanya bisa menempati posisi ke-7 klasemen Serie A dengan raihan 19 poin dari 12 laga. 

Namun, jika ingin memecat Montella, Milan tampaknya tak akan kesulitan untuk mencari pengganti. Mantan bintang I Rossoneri, Paolo Maldini, mengaku berniat untuk menggantikan peran Montella. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Mengenai masa depan saya? Saya bisa memilih itu, saya tidak akan terburu-buru. Saya hanya ingin kembali ke AC Milan," kata Maldini, seperti dilansir Calciomercato. 

"Saya juga ingin kembali ke federasi sepakbola di Italia. Saya sudah berbicara dengan mereka. Namun, jika kembali ke dunia sepakbola, saya hanya akan kembali ke AC Milan atau sepakbola Italia," tutur dia. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Maldini memutuskan untuk gantung sepatu pada 2009. Sejak saat itu, dia belum pernah melatih klub mana pun. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022