Lawan Sampdoria, Allegri Incar Kemenangan ke-300

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Juventus akan menghadapi Sampdoria, Minggu 19 November 2017 dalam lanjutan Serie A Italia. Jika berhasil mengalahkan Sampdoria, akan menjadi pencapaian spesial bagi Massimiliano Allegri sebagai pelatih. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pelatih Juventus tersebut telah memenangi 299 pertandingan selama berkarier menjadi pelatih. Ia pun mengincar kemenangan ke-300, saat bertemu Sampdoria nanti. 

Dikutip dari Football-Italia, Allegri meraih kemenangan pertamanya saat ia menjadi pelatih di Aglianese. Ketika itu, pria berusia 50 tahun ini mengalahkan Carrarese 302 di Coppa Italia, 20 Agustus 2003. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Setelah itu, Allegri meraih 194 kemenangan di Serie A Italia, 42 kemenangan di Lega Pro. Kemudian 26 di Coppa Italia dan liga di bawah Coppa Italia. 

Allegri juga meraih 32 kemenangan di kompetisi Eropa, dan lima kemenangan di turnamen lainnya. Sepertinya, Juventus tidak akan kesulitan mengalahkan Sampdoria. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Apalagi, Bianconeri meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir. Saat ini, Juventus berada di peringkat dua dengan 31 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen. (art)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024