Usai Tekuk Juventus, Sampdoria Ingin Pertahankan Momentum

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA –  Kejutan berhasil diciptakan Sampdoria di ajang Serie A, Minggu, 19 November 2017. Blucerchiati sukses mengalahkan juara bertahan, Juventus, 3-2 di Luigi Ferraris.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sampdoria sukses unggul 3-0 terlebih dahulu. Duvan Zapata membobol gawang Juve yang dikawal Wojciech Sczesny di menit 52. Disusul gol Lucas Torreira (71'), dan Gian Marco Ferrari (79'). Juve hanya bisa membalas dua gol lewat penalti Gonzalo Higuain (90'+1) dan Paulo Dybala (90'+4).

Hasil ini disambut baik pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. Pelatih asal Swiss ini berharap, Sampdoria bisa terus tampil bagus di pertandingan selanjutnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami harus melupakan segala hal yang ada di sekitar kami dan fokus pada pekerjaan kami. Sejauh ini kami tampil luar biasa musim ini," kata Giampaolo pada Sky Sport Italia.

Giampaolo menilai, Sampdoria menunjukkan peningkatan saat melawan Juve. Dia berharap skuatnya menikmati momen ini tanpa berlebihan dan fokus pada laga selanjutnya.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Kami terorganisir di babak pertama, hanya membiarkan Juve sedikit menguasai bola. Setelah jeda, kami menikmati permainan dengan bagus. Kami tak boleh melewatkan momentum bagus ini," ucap Giampaolo.

Hasil ini menempatkan Sampdoria di peringkat 6 klasemen dengan 26 poin dari 12 laga. Sedangkan Juve ada di peringkat 3 dengan raihan 31 angka. (ase)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024