Kalahkan Udinese, Napoli Ambil Alih Posisi Inter Milan

Selebrasi gol para pemain Napoli saat lawan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Napoli mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Udinese di lanjutan ajang Serie A, Minggu 26 November 2017. Pertanopei menang dengan skor tipis 1-0. 

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Bermain di Dacia Arena, tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan. Peluang pertama diciptakan oleh Lorenzo Insigne di menit ke-12, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti namun masih melebar. 

Tim tuan rumah merespons, mereka hampir membobol gawang Pepe Reina di menit ke-30 namun masih bisa diantisipasi. Napoli akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-33 melalui Jorginho. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Di babak kedua, Udinese tampil lebih terbuka. Beberapa peluang didapatkan namun tidak ada gol tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini Napoli mengambil alih puncak klasemen Serie A dengan raihan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Udinese berada di posisi ke-14 dengan raihan 12 poin dari 13 laga. 

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Susunan Pemain: 

Udinese: Simone Scuffet, Danilo, Gabriele Angella, Silvan Widmer, Ali Adnan, Samir, Seko Fofana, Rodrigo de Paul, Antonin Barak, Andrija Balic, Stipe Perica (Kevin Lasagna 60’).

Napoli: Pepe Reina, Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koubaly, Elseid Hysaj, Marek Hamsik, Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya