Lucu, Bek Juventus Bingung Lakukan Selebrasi Gol

Bek Juventus, Mattia De Sciglio
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mattia De Sciglio mencetak gol perdana sepanjang karier profesionalnya. Dia mengoyak jala gawang Crotone untuk Juventus dalam laga di Allianz Stadium, Minggu, 27 November 2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Lesakan itu dia buat pada menit 60. De Sciglio melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan situasi bola liar.

Gol tersebut dicetak Sciglio pada penampilan ke-173 sebagai pemain. Karena selama ini tidak pernah membuat skor bagi tim, mantan pemain AC Milan itu pun bingung melakukan selebrasi.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Mencetak gol seperti itu merupakan perasaan luar biasa. Bahkan, saya tidak tahu caranya melakukan selebrasi," kata De Sciglio.

"Seluruh rekan berlari ke saya, termasuk kapten Gianluigi Buffon yang menjelajah sepanjang lapangan hanya untuk memberikan pelukan. Mereka lalu meminta saya mentraktir makan malam untuk merayakan," kata pemain 25 tahun tersebut.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

De Sciglio pindah ke Juventus pada musim panas lalu. Dia digaet dengan biaya 12 juta euro dan kontrak lima tahun.

Pada laga melawan Crotone, selain De Sciglio, dua gol bagi Juventus dihasilkan oleh penyerang Mario Mandzukic serta bek tengah Medhi Benatia. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024