Montella: Tinggalkan Milan Sangat Menyakitkan

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Vicenzo Montella mengaku sangat sedih harus meninggalkan AC Milan dengan cepat. Dia juga mengaku sudah memberikan segalanya bagi I Rossoneri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan sebelumnya telah resmi mendepak pelatih berusia 43 tahun tersebut dari kursi kepelatihan. Montella yang melatih Milan sejak musim lalu dinilai kurang mampu meningkatkan performa tim.

Terlebih, Milan sudah memborong banyak pemain anyar pada musim panas lalu. Milan saat ini berada di posisi ketujuh dengan raihan 20 poin.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Selama menangani Milan, Montella mencatatkan sebanyak 64 pertandingan. Dengan rincian 32 kali kemenangan, 14 hasil imbang, dan menelan 18 kekalahan.

Montella mengaku sedih harus pergi meninggalkan Milan. Walau begitu, eks pelatih Fiorentina ini bisa menerima segala keputusan manajemen akan posisinya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya mencoba dan mencoba memberikan segalanya untuk klub ini, tapi saya menerima keputusan yang telah dibuat," tulis Montella di akun Instagram miliknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan penggemar atas momen indah yang kami alami bersama, berharap Milan bisa kembali ke puncak. Jelas saya gagal, tapi tetap mendukung warna ini," tuturnya.

Sebagai gantinya, Milan menunjuk Gennaro Gatusso sebagai pelatih. Untuk Gattuso, dia sebelumnya pernah menangani beberapa klub berbeda sebelum ditarik melatih Primavera Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya