Lawan Napoli, Kondisi Higuain Masih Tanda Tanya

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Persaingan Serie A kian ketat, beberapa klub papan atas akan bertarung untuk berebut posisi puncak klasemen sementara. Juventus sebagai klub yang menjadi langganan scudetto harus berjuang lebih keras musim ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Saat laga krusial tengah dilakoni, bomber Juventus, Gonzalo Higuain justru mengalami keretakan pada tulang tangan kirinya, namun sudah menjalani proses operasi dengan lancar.

Striker andalan Juventus tersebut hanya berada di bangku cadangan saat Bianconeri menang 3-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan kemarin. Football Italia melaporkan, penggawa Timnas Argentina itu tak dimainkan karena tangan kirinya bermasalah dan harus diperban.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus pun juga memberikan konfirmasi melalui laman resmi bahwa Higuain mengalami keretakan pada tulang tangan kirinya dan harus naik meja operasi pada Senin 27 November lalu.

Terkait pemulihan pemain 29 tahun itu belum bisa dipastikan, namun dia berpeluang absen di laga krusial saat Juventus menghadapi mantan klubnya, Napoli di Serie A, Sabtu 2 Desember mendatang.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Diketahui, Higuain telah mengemas delapan gol dari 13 penampilan di liga domestik sejauh ini. Ia sebelumnya pernah menghabiskan tiga musim memperkuat Napoli mulai dari 2013 hingga 2016.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen dengan catatan 38 poin. Berada di posisi kedua Inter Milan dengan torehan 36 poin. Sementara itu, Juventus menduduki posisi ketiga dengan 24 poin.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024